You are here: Beranda

KECAMATAN SENAPELAN KOTA PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Secara Resmi Buka Kegiatan PMB-RW Di Kecamatan Senapelan

E-mail Print PDF

Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMB-RW) Tahun Anggaran 2016 di Kecamatan Senapelan, Kelurahan Sago, secara resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger SH M.Si pada Kamis (17/11), bertempat dijalan Samanhudi, RW.02 Kelurahan Sago.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan yang berupa pemeliharaan sanitasi. Semoga akan membantu masyarakat dan memberi rasa aman serta tentram dalam kegiatan interaksi bermasyarakat.

"Alhamdulillah hari ini telah akan terlaksana kegiatan PMB-RW Tahun 2016, di Kecamatan Senapelan. Semoga Kegiatan seperti ini akan membantu masyarakat dalam rangka memberikan kenyamanan saat musim hujan," ungkap Edwar dihadapan warga Jalan Samanhudi RW.O2 Kelurahan Sago.

Beliau juga berharap kegiatan ini dapat menjadi semangat dan contoh bagi kelurahan di Kota Pekanbaru untuk pemeliharaan sanitasi. Spirit bahwa lingkungan kita bersama- sama harus dibersihkan terutama pada musim hujan seperti saat ini," harapnya.

Melalui kegiatan PMB-RW ini, menurut Edward Sanger sangat bermanfaat untuk kembali memupuk semangat bergotong royong di tengah-tengah masyarakat.

"Saya berharap, PMB-RW di Kelurahan Sago ini memberikan nilai positif bagi kelurahan lainnya. Dalam artian dapat menularkan dan melaksanakannya di setiap kelurahan-kelurahan," tuturnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bappeda, Camat Senapelan dan seluruh Lurah di Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru dan tokoh masyarakat serta warga setempat.***(bbmriau.com)

 

 

 

 

Video